Penutupan Rinjani Begawe 2021

NTB PROV

Kamis (1/4/2021), kegiatan Rinjani Begawe Festival (RBF) 2021 resmi di tutup dengan rangkaian acara berupa Pengumuman juara Lomba (Gasing, Egrang, Memasak dan Menggambar) dan juga pembagian doorprize untuk para pengunjung yang datang.

Dalam sambutan nya Bapak Benediktus Rio Wibawanto selaku Kepala SPTN Wilayah II mewakili Kepala Balai TNGR, atas nama seluruh Panitia dan Balai Taman Nasional Gunung Rinjani mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara RBF 2021. ucapan terima kasih disampaikan juga kepada Bambu Artventure, Armonica Band, Lombkokte Band, Stuk Rinjani, teman-teman pecinta alam, juga masyarakat sembalun yang telah ikut serta memeriahkan kegiatan ini dengan memamerkan produk-produknya berupa tenunan, makanan tradisional maupun souvenir, serta para pihak lain yg tidak bisa disebutkan satu persatu.

Beliau juga mengatakan bahwa tahun ini adalah pertama kali jalur Rinjani normal kembali setelah gempa dimana Jalur pendakian Sembalun dapat lintas ke Jalur pendakian Senaru maupun sebaliknya, kedua jalur ini juga bisa tembus naik maupun turunnya melalui Jalur pendakian Torean. Selain itu, jalur pendakian Tetebatu adalah jalur pendakian baru yang dibuka dan diresmikan tahun ini.
Semeton Rinjani, rencananya event Rinjani Begawe Festival akan dilaksanakan setiap tahunnya, dan untuk RBF 2022 tahun depan akan dilaksanakan di Kabupaten Lombok Tengah.
 

#Rinjani Begawe


Taman Nasional Gunung Rinjani © 2021 All Rights Reserved. Code by Sasambo Developer

Jl. Dr. Soedjono, Jl. Lingkar Selatan, Jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram,
Nusa Tenggara Barat 83361

7.30 AM - 4:00PM