Sarasehan Pengelolaan Pendakian Kelas Dunia 2021

NTB PROV

Kamis (01/04/2021), Balai Taman Nasional Gunung Rinjani bersama Direktur PJLHK Bapak Dr. Nandang Prihadi, S.Hut., M.Sc, sedang melangsungkan acara Sarasehan Pengelolaan Pendakian Kelas Dunia yang bertempat di Rooftop Hotel Nusantara, Desa Sembalun Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatan ini, Dedy Asriady selaku Kepala Balai TN Gunung Rinjani dalam pembukaanya, menyampaikan bahwa Rinjani harus menjadi site Pendakian Kelas Dunia, TNGR bersama teman-teman stakeholder yang lain akan menguatkan posisi Rinjani untuk menjadikannya sebagai pendakian yang mempunyai nama di kancah nasional dan internasional.

Selain itu, Bapak Direktur PJLHK dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa pendakian adalah wisata minat khusus yang tidak bisa disamakan prosedurnya dengan wisata yang lainnya, artinya tidak semua orang bisa melakukan kegiatan pendakian.

Diskusi secara santai dan terbuka ini, akan membahas dan membicarakan apa yang diperlukan dalam kegiatan pendakian dengan melibatkan semua stakeholder dan pelaku dalam wisata pendakian.

#sarasehan tngr


Taman Nasional Gunung Rinjani © 2021 All Rights Reserved. Code by Sasambo Developer

Jl. Dr. Soedjono, Jl. Lingkar Selatan, Jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram,
Nusa Tenggara Barat 83361

7.30 AM - 4:00PM