Bantuan Peningkatan Kapasitas Unit SAR Lombok Timur

NTB PROV

Pada hari Kamis (15/9), bertempat di Kantor UNIT SAR LOTIM telah diselenggarakan kegiatan Ngopi Bareng (NgoBar) Balai Taman Nasional Gunung Rinjani, Mitra dan  Tim Evakuasi Gabungan dalam rangka Pemberian  Apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam Vertikal Rescue korban kecelakaan pendakian WNA  pada tanggal 19 sd 22 Agustus 2022 lalu.

Giat ini dimulai pukul 17.30 WITA sampai dengan selesai, dan dihadiri sekitar 34 orang dari unsur Balai TNGR, Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, Unit SAR Lotim, Damkarmat Lotim, BPBD Lotim, EMHC Sembalun, Klinik Gunung, Forum Porter Guide Rinjani, Relawan dan Selaparang TV.

Dalam acara yang mengedepankan silaturahmi dengan penuh rasa kekeluargaan ini, Kepala Balai TNGR @dedy_asriady maupun Ketua Unit SAR Kabupaten Lombok Timur (H. Lukman) sangat berbangga atas segala upaya dan kerjasama semua pihak yang terlibat dalam vertikal rescue tersebut, dan dalam kesempatan ini pula Kepala Balai TNGR @dedy_asriady memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada stakeholder sebanyak 102 orang yang terlibat langsung dalam aksi Vertical Rescue, selain itu beliau juga menyerahkan bantuan Peningkatan Kapasitas Unit SAR Lotim yang diterima langsung oleh Ketua Unit SAR Kabupaten  Lotim.

Kepala BTNGR dalam sambutannya berpesan bahwa semua pihak harus mampu membangun sinergitas dan kebersamaan untuk merawat rasa kemanusiaan dalam rangka membantu sesama.

#bantuan SAR


Taman Nasional Gunung Rinjani © 2022 All Rights Reserved. Code by Sasambo Developer

Jl. Dr. Soedjono, Jl. Lingkar Selatan, Jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram,
Nusa Tenggara Barat 83361

7.30 AM - 4:00PM