Dirjen KSDAE memberikan kenangan Buku Wisata Intelektual Kepada Menaker dan Gubernur NTB

NTB PROV

Minggu 21 Februari 2020 , Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekositem (KSDAE) Bapak Ir. Wiratno, M.Sc memberikan buku berjudul "Wisata Intelektual" kepada Ibu Menteri Ketenagakerjaan Dr. Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si Kementerian Ketenagakerjaan dan Gubernur Provinsi NTB Bapak Dr. Zulkiflimansyah, S.E., M.Sc di ruang VIP Bandar Udara Internasional Lombok. Dalam serah terima buku ini juga didampingi oleh Kepala Balai TNGR Bapak Dedy Asriady, S.Si, MP.

Buku yang merupakan kumpulan artikel catatan perjalanan sejak tahun 2005 sampai 2020 ini diterbitkan dengan tujuan memberikan pembelajaran dari lapangan terutama kepada generasi muda dan masyarakat luas untuk mengetahui dan mengenal bagaimana proses menemukan berbagai teknik untuk mengelola kawasan konservasi di Indonesia dengan mempertimbangkan keseimbangan fungsi ekologi, sosial budaya dan ekonomi dalam situasi lokal yang sangat beragam dan dinamis.

Kunjungan Dirjen KSDAE ke TNGR dalam rangka menghadiri rangkaian acara Peresmian Gedung Breafing Room di Resort Senaru SPW I TNGR pada hari Senin (22/02) dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktur Jenderal KSDAE KLHK dengan Bupati Lombok Timur tentang Kerja Sama Pengembangan Destinasi Wisata Otak Kokoq Joben dan Revitalisasi Fungsi Hutan Pesugulan Taman Nasional Gunung Rinjani pada hari Selasa (23/02).

#Dirjen KSDAE


Announcement TNGR
Show All
News TNGR
Show All
TNGR
Festival Rinjani Begawe

byYan / 27 Aug 2020

TNGR
Rinjani Begawe

byYan / 27 Aug 2020

Taman Nasional Gunung Rinjani © 2021 All Rights Reserved. Code by Sasambo Developer

Jl. Dr. Soedjono, Jl. Lingkar Selatan, Jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram,
Nusa Tenggara Barat 83361

7.30 AM - 4:00PM