Menengok Kesiapan Destinasi Wisata, Kepala Balai Tinjau Resort Senaru dan Savana Propok;

NTB PROV

Pada Hari Jumat (5/6),Kepala Balai TNGR melakukan pengecekan kesiapan destinasi wisata TNGR pasca penutupan akibat pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia. Tim terdiri dari Kepala Balai, Kasie SPW I, Kasie SPW II, Staf Pokja Kehati, Staf Pokja Humas, Staf Pokja Pengamanan, Pokja Program, Camat dan Polmas Bebidas.

Pada kunjungan tersebut Kepala Balai melakukan diskusi terkait kesiapan pembukaan destinasi wisata dengan Kepala Desa Senaru. Selain itu diskusi juga dilakukan dengan komunitas perwakilan Pelaku Wisata tentang kontribusi selama penutupan jalur dan kesiapan menghadapi pembukaan jalur. 

Selanjutnya, pertemuan dilakukan di lokasi PKTI Pesugulan menemui Stakeholder setempat yang dilaksanakan pada hari Sabtu (6/6). Diskusi membahas seputar persiapan pengecekan obyek wisata Savana Propok. Diskusi juga dilakukan bersama dengan Pokdarwis terkait rencana pengelolaan Objek Wisata Savana Propok. 

Kunjungan Tim Balai TNGR diakhiri melakukan perjalanan bersama stakeholder setempat dengan melakukan pendakian dan pengecekan jalur pendakian Savana Propok yang di lakukan pada siang hari di hari yang  sama, tim bermalam di lokasi Savana dan kembali pada hari berikutnya tanggal 7 Juni 2020.

#pengecekan destinasi wisata savana propok


Announcement TNGR
Show All
News TNGR
Show All
TNGR
Festival Rinjani Begawe

byYan / 27 Aug 2020

TNGR
Rinjani Begawe

byYan / 27 Aug 2020

Taman Nasional Gunung Rinjani © 2020 All Rights Reserved. Code by Sasambo Developer

Jl. Dr. Soedjono, Jl. Lingkar Selatan, Jempong Baru, Kec. Sekarbela, Kota Mataram,
Nusa Tenggara Barat 83361

7.30 AM - 4:00PM