Survey Kepuasan Layanan Publik Balai Taman Nasional Gunung RInjani

Silahkan mengisi survey terhadap layanan publik dari Balai Taman Nasional Gunung Rinjani (BTNGR)
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, BTNGR menyediakan QR Code untuk pengisian Survey Kepuasan Pelayanan Publik Balai Taman Nasional Gunung Rinjani
Survey ini terkait pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan di BTNGR. Pengisian survey ini akan membantu BTNGR dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.
#news
Announcement TNGR
Show AllPuncak Gunung Rinjani Dibuka Kembali
byAdmin / 01 Jul 2025
PENUTUPAN SEMENTARA JALUR MENUJU PUNCAK RINJANI
byAdmin / 24 Jun 2025
News TNGR
Show AllIzin Kegiatan Pariwisata Alam Glamping dan Seaplane
byAdmin / 10 Jul 2025
Puncak Gunung Rinjani Dibuka Kembali
byAdmin / 01 Jul 2025
PENUTUPAN SEMENTARA JALUR MENUJU PUNCAK RINJANI
byAdmin / 24 Jun 2025